PARTISIPASI ARTIKEL HUBUNGITipsraja@Yahoo.com

Thursday 2 April 2015

KATA - KATA INDAH UNTUK KEKASIH TER-UPDATE 2015

10:34

Share it Please
Salam semangat kawan,kali ini kami akan memberikan artikel tentang kata kata indah untuk sang kekasih,kata kata ini bisa kalian salin untuk di share kepada sahabat atau kekasih tercinta.

Kami akan memberikan berbagai kata kata indah untuk dijadikan penguat tali cinta berdua,apa saja kata katanya,simak baik - baik guys :

Kata kata indah untuk sang kekasih

  • Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu aku mau jadi air matamu,yang tersimpan di hatimu ,lahir di matamu ,hidup di pipimu dan mati di bibirmu.
  • jarak hanya memisahkan raga kita , bukan hati kita 
  • Tempat yang paling kita cintai adalah rumah; rumah dimana kaki kita bisa saja meninggalkannya, tapi hati kita tak bisa melupakannya.
  • Hati dan bibir ini cuma ada satu karena memang tercipta hanya untuk berkata kaulah satu-satunya dan memberikan hatiku untukmu
  • Ada tanah kehidupan dan ada tanah kematian, tapi hanya cinta yang bisa menjadi jembatan untuk keduanya.
  • Ku ikhlaskan kau bersanding bersamanya, meski terkadang air mata jatuh tanpa ku sadari hingga mata ini seperti ditutupi kabut yang amat tebal. Inilah aku dengan segala keterbatasan aku, semoga kkau selalu hidup bahagia bersamanya.

Semoga kata kata itu bisa menginspirasi kawan semua,khususnya kekasih tercinta,jangan meremehkan hanya sebuah kata kata,kata bisa merubah dunia dan sebuah kata bisa merubha semuanya.


 


 

0 comments:

Post a Comment