PARTISIPASI ARTIKEL HUBUNGITipsraja@Yahoo.com

Thursday 22 January 2015

Tips Agar Mendapat Ciuman Dari Cewek

22:49

Share it Please
Tips mendapat ciuman



Hey sobat apa kabar,mudah - mudahan kabar kalian sehat selalu,,aminn.Kali ini saya akan berbagi ilmu seputar percintaan.Cinta itu sebenarnya simpel sob,perhatian,kasih sayang dan pengertian,namun bagi orang yang belum mengetahuinya kadangkala hubunan tersebut berantakan.

Ngomong - ngomong soal percintaan,apakah kalaian pernah dicium oleh wanita,,hayoooo ngaku,jika kalian belum pernah dicium kami akan berbagi tips bagaimana kita dapat ciuman dari wanita.Simak baik - baik sob,,,,CEKIDOT


  1. Buat dia merasa nyaman dengan kondisi hari itu,semakin dia terbawa oleh alunan rasa nyaman semakin menikmati pula dia ketika di beri hal-hal romantis.
  2. Jangan asal nyrobot aja sob,cari waktu yang pas buat mencium dia.
  3. Mungkin cewek tidak langsung mencium pria dulu karena rasa gengsi cewek sangat besar,jadi pria dulu mengatur bagaimana moment yang pas unutk mencium dia.
  4. Tatap matanya dengan cinta dan pengan tanganya dengan mesra.
  5. Jangan berciuman lama lama agar dia tidak merasa gugup,bertahap sob,,,,
  6. setelah kamu cium dia,peluk dia dengan hangat,mesra dan penuh cinta,percaya deh dia akan merasakan betapa nyamanya dia dekat dengan kamu,,,,

Adegan berciuman hanya dilakukan saat usia sudah dewasa sob,ciuman jangan berlebihan bisa fatal akibatnya,tetap jaga diri dan waspada.
Mudah - mudahaan bermanfaat sob

0 comments:

Post a Comment