PARTISIPASI ARTIKEL HUBUNGITipsraja@Yahoo.com

Tuesday 17 March 2015

Tips Menjadi Keren Ala Aliando

10:53

Share it Please
Menjadi keren dan tampil KeCe merupakan hal yang lumrah bagi anak muda,dengan bergaya semenarik dan semaksimal mungkin menambah rasa PeDe makin tebal,soalnya bagi kita kita pemuda yang kurang percaya diri makin kurang nyaman dengan diri kita ini karena kurang tampil Keren.
Berikut akan gue paparkan bagaimana tampil keren dan KeCe :


 
Keren Ala Aliando

  1. Gunakan Pakaian Yang Nyaman : Dengan pakaian yang nyaman membuat si pemakai lebih rileks dan tak risih,karena jika kita terpaksa menggunakan pakaian yang kurang enak makin menambah rasa PeDe kita menurun.
  2. Pilihlah Pakaian yang Berkualitas Meski GPM ( gak pake mahal ),bagi gue tampil keren gak harus mahal karena orang akan melihat kita dari penampilanya bukan jenis atau merk pakaianya,jadi gunakanlah pakaian yg Beerkualitas dan lagi ngetrend agar Status Keren hinggap pada diri kita.
  3.  Rapikanlah Rambut Anda
  4. Percaya Diri dan Apa Adanya,Menjadi diri sendiri memang sulit tapi hal inilah yang bisa menjadikan diri kita tampil lebih Macho,meski pakaian dan accesories diri kita lengkap dan super komplit tapi kita tidak PeDe maka sia sialah kita berpenampilan,PeDe aja apapaun bentuk fisik kita,syukuri dan Nikmati ciptaaNYA....

Semoga Bermanfaat Sobat

0 comments:

Post a Comment