PARTISIPASI ARTIKEL HUBUNGITipsraja@Yahoo.com

Sunday 19 April 2015

Pengemis Terkaya di Dunia

21:27

Share it Please
Pengemis Terkaya Di Dunia


Bukan hal yang biasa lagi pada jaman modern seperti sekarang ini masih ada yang menyandang status pengemis,di Indonesia angka pengemis terus meningkat seiring bertambahnya tahun,hal ini di karenakan begitu banyak orang yang masih tidak mendapatkan pekerjaan atau banyak dari kalangan mereka yang di PHK (Putus Hubungan Kerja ) pada perusahaan yang di tempatinya.

Andai saja dia bisa kreatif membuat suatu hal yang bisa mendapatakan income untuk memenui kebutuhan sehari hari mungkin mereka tidak lagi meminta -minta.
Ada lagi yang status pengemis di jadikan sebagai pekerjaan sehari - hari,kali ini saya akan memberikan siapa saja orang yang sukses ber karir di bidang pengemis.


  • Pak ilham asal Jawa Tengah : Sekilas jika melihat pria bertubuh kurus ini kita langsung iba dan kasihan terhadapnya,mengapa demikian karena pak ilham telah merubah bentuk dirinya menajdi seorang pengemis yang sangat menjadi sorotan bagi orang yang melihatnya,bapak yg memiliki 3 orang anak ini dalam sehari bisa mengantongi uang Rp 100 ribu sampai 500 ribu,,luar biasa kan.Tak disangka ternyata pak ilham ini sudah memiliki rumah sendiri dan kendaraan bermotor.
  • Ibu Asti - Banyuwangi : Sebuah trik yang luar biasa bagi ibu yang tidak memiliki anak ini,dia meminta minta dengan membawa seorang anak kecil seolah - olah anaknya sendiri.Anak tersebut ia pinjam dengan kontrak Rp 50 ribu perhari dari tetangga sebelah.Tak hayal ibu Asti mendapat keuntungan 400ribu sampai 800 ribu perhari.Kini ibu Asti sudah kaya dan dia tinggalkan pekerjaan yang meminta minta itu.





0 comments:

Post a Comment