PARTISIPASI ARTIKEL HUBUNGITipsraja@Yahoo.com

Tuesday 24 March 2015

Wanita Cantik Tukang Tambal Ban

09:19

Share it Please


Tukang Tambal ban cantik
Mungkin sebagian dari kita gengsi akan pekerjaan yang tidak formal atau tidak sesuai dengan pendidikan sekolah.Sejatinya semua pekerjaan baik asalkan halal dan bisa kita lakukan dengan cinta,karena sebuah pekerjaan yang dilakukan dengan cinta pasti tidak akn mengenal waktu,tidak akan mengenal lelah dan bahkan dia tidak teerasa berjam jam menggeluti pekerjaanya itu.

Sebut saja Bapak Millioner kita,pak Bill Gates,beliau tidur hanya 8 jam dalam seminggu,dia rela menggapai mimpinya bahwa '' suatu saat nanti tiap meja akan menggunakan program saya ( MICROSOFT) '',Sekarang coba kita lihat benar kan apa yang di katakan pak Bill Gates bahwa programnya telah di gunakan di seluruh dunia.

 Apapun pekerjaannya asalkan halal dan kita enjoy menjalaninya itulah yang harus di tekuni.
Inspirasi hari ini adalah wanita muda nan cantik asli kota malang,dia rela berkelahi dengan teriknya matahari dan cambukan debu demi menjemput rupiah,dia bekerja sebagai Tukang Tambal Ban,ia tukan tambal ban,semua itu ia lakukan atas dasar cinta,dia bekerja bukan karena gengsi atau apalah.

Lain halnya dengan jaman sekarang,mentang mentang pendidikanya tinggi ingin bekerja langsung tinggi dan bahkan sombong banget,ingat sob pendidikan tidak menjamin pekerjaan.

So,,jadilah kreatif dan aktiflah untuk bekerja ( halal ),semoga kisah ini bisa menginspirasi bagi kita semua,meski gaji kecil yang benting berkah dan amanah,karena menurut motivator kita bapak Mario Teguh "dalam menjemput rejeki bukan banyak - banyakan tapi berkah berkahan ",yuk rubah mindset kita mulai detik ini dan jadilah apa yang kita mau buka yang dia mau.

yang masih penasaran dengan wanita cantik ini,silahkan tonton videonya guys DISINI ,,,thanks banget udah mau baca artikel kami.....

0 comments:

Post a Comment