PARTISIPASI ARTIKEL HUBUNGITipsraja@Yahoo.com

Thursday 19 March 2015

Tips Agar Semangat Tiada Henti

16:04

Share it Please
Semangat Tiada Henti

 

 

Ketika sebuah pekerjaan dikerjakan tidak dengan hati maka semuanya tidak akan menghasilkan dengan baik,banyak alasanya ada yang sedang malas,tidak mod dan bahkan 70% banyak pekerjaan tidak menghasilkan hasil yang baik karena kurang semangat.

Bagi kalian yang tidak memiliki semangat tinggi dan ingin merubah itu semua silahkan lanjutkan artikel saya ini dan simak dengan baik agar kalian bisa merubahnya.Apa saja point tersebut :

 

    • Rubahlah suasanaJika kurang semangat dalam bekerja dan ingin merubahnya coba deh rubah suasana pekerjaan anda,maksudnya disini adalah misalnya ruang meja kantor kita dulunya menghadap ke timur coba sekarang diganti menghadap kebarat asalkan kita konfirmasi dulu ke pihak pimpinan atau manager agar apa yang dirubahnya tidak menimbulkan sikap negatif,merubah warna cat atau lainya.Mungkin hal tersebut kecil tapi lihatlah apa yang dihasilkan dan dilakukan juga akan berubah.

    •  Cintailah apa yang ada disitu : Mungkin kita tidak mencintai pimpinan,mencintai disini bukan cinta secara lahir batin dalam arti mencintai secara pekerjaan.Banyak dari kalangan karyawan yang benci banget kepada pimpinan atau apalah sehingga ketika bertemu saja sudah gak mau menoleh.Hal itu akan memacu semangat tidak menyala.Coba cintailah salah satu dari apa yg terdapat di tempat itu,.misalnya kita mencintai foto,ruangan dll.

    • Atur Pola Makan : Pikiran dan tindakan yang kita lakukan akan berpengaruh karena pola makan yang kita konsumsi.Karena makan asal asalan sehingga yang dilakukan bisa membuat hari harikita kurang semangat.
    • Tersenyumlah,Sesulit apapun masalah yg kita rasakan buatlah tersenyum karena dengan senyuman bisa merubah semua beban dan belenggu yg mengganjal di benak kita.
    • Kurangnya percayaan diri: Jika anda tidak percaya diri sendiri bahwa anda bisa sukses, lalu untuk apa anda mencoba? disini, kita perlu membulatkan tekad dalam melakukan sesuatu yang yang ingin kita raih agar nantinya bisa merubah semua dan mendapatkan apa yg kita harapkan
       

0 comments:

Post a Comment