PARTISIPASI ARTIKEL HUBUNGITipsraja@Yahoo.com

Thursday 22 January 2015

Trik Agar Pulsa Anda Tidak Mudah Habis

22:35

Share it Please
TRIK AGAR PULSA TIDAK MUDAH HABIS


Kali ini saya akan memberi sedikit trik bagaimana caranya agar Pulsa anda tidak mudah habis,sebenarnya sangat mudah sekali tergantung kita mengaturnya,kami tidak banyak bacok berikut akan kami jelaskan triknya :


  1. Gunakan Saat Berkepentingan Saja : Jika kita bisa menggunakan pulsa tidak untuk hal yang berkepentingan maka pulsa akan terbuang dengan sia - sia.
  2. Buat Target Anggaran Pulsa : Biar kita lebih merinci dan memanage anggaran pulsa alangkah baiknya kita atur pengeluaran pulsa haria,mingguan dan bulanan.
  3. Gunakanlah Kartu Yang Banyak Gratisanya : Sekarang udah banyak tersedia operator yang menyediakan kartu perdana yang mudah dan bonusanya menggiurkan,nah itu tugas kita untuk memilih mana kartu yang pas buat kantong kita.
  4. Jangan Sampai Terpengaruh Dengan SMS dapat Hadiah : Kan ada tuh yang SMS KETIK REG SPASI ........KIRIM KE 9798,nah itu harus di abaikan,karena jika kita mudah terpengaruh oleh hal itu maka pulsa kita akan cepat terkuras.

Mungkin hanya itu yang bisa kami paparkan untuk anda,kurang lebihnya kami mohon maaf yang sebesar besarnya.Semoga Bermanfaa,ehhh aada yg lupa jika kalian ingin mendapat like facebook banya silahkan klik sini 

0 comments:

Post a Comment